Kumpulan Informasi Kesehatan Terbaik Untuk Anda

5 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah - Cara Memutihkan Wajah adalah artikel yang khusus saya tulis untuk anda yang ingin membuat wajah anda menjadi putih secara alami. Memang memiliki wajah yang putih merupakan dambaan setiap orang. Apalagi wajah yang putih bersih bisa membuat kita tampil lebih percaya diri dan tidak minder saat bergaul dengan masyarakat khususnya yang sudah akrab dengan kita. Selain itu kita juga bisa enjoy saat bergaul atau berbicara dengan lawan jenis. Itulah yang membuat banyak orang yang masih memiliki wajah yang kusam ingin membuat wajah mereka terlihat putih bersih. Nah, sebenarnya banyak jalan yang dapat ditempuh mereka demi membuat wajah terlihat putih. Mulai dari yang alami sampai memakai produk kosmetik.

Untuk memilih cara mana yang aman untuk memutihkan wajah agar terlihat bersih, sebaiknya anda pilih yang tidak menggunakan bahan kimia yang berlebihan. Atau bisa anda pakai kosmetik yang sudah direkomendasikan oleh dokter atau pakar kecantikan dan ada sertifikat BPOM nya. Memang cara tersebut membutuhkan biaya yang cukup mahal. Jadi, saya lebih menyarankan untuk mencoba menggunakan cara alami yang juga terbukti hasilnya. Meskipun hasilnya sedikit lebih lama ketimbang menggunakan produk kosmetik Nah, cara memutihkan wajah secara alami tidak perlu membutuhkan biaya yang mahal. Apalagi bahan yang nantinya dibutuhkan juga sangat mudah dijumpai.

Cara Memutihkan Wajah
Cara Memutihkan Wajah
Bila anda tertarik untuk mencoba cara memutihkan wajah secara tepat dan murah tentunya menggunakan bahan yang serba alami. Silakan lanjutkan membaca sampai postingan saya yang terakhir. Mengenai bahan yang akan anda gunakan nanti, juga termasuk bahan yang digunakan dalam produk kosmetik. Jadi, bahan yang akan anda gunakan benar benar alami tanpa tambahan bahan kimia apapun. Sudah penasaran? Silakan simak artikel saya tentang cara memutihkan wajah secara alami berikut ini :

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

1. Menggunakan Buah Bengkoang
Selain bisa dimakan, buah bengkoang juga dapat dipercaya dapat membuat kulit wajah anda menjadi putih. Caranya yaitu sediakan buah bengkoang yang sudah dikupas secukupnya. Bilas dengan air bersih. Lalu parut buah bengkoang tersebut dan taruh pada wadah untuk diambil airnya. Diamkan air perasan buah bengkoang tersebut sampai terjadi endapan. Jika sudah, buang airnya dan ambil endapan tersebut untuk digunakan masker pada wajah. Usahakan oleskan pada wajah serata mungkin dan diamkan selama kurang lebih 30 menit atau sampai mengering. Setelah semua selesai bilas dengan air bersih.

2. Menggunakan Susu
Cara kedua untuk memutihkan wajah secara alami yaitu dengan mengguanakan susu. Siapkan susu pada gelas secukupnya. Usahakan susu tersebut tidak terlalu cair. Kemudian oleskan pada wajah secara merata dan diamkan kurang lebih 20 menitan. Terakhir bilas dengan air bersih.

3. Menggunakan Kentang
Selain kedua cara diatas, cara ini juga cukup mudah untuk anda coba. Caranya yaitu sediakan kentang satu buah. Kupas kentang tersebut dan cuci bersih. Lalu blender kentang tersebut sampai halus. Campurkan madu murni kedalam jus kentang tersebut. Kemudian baru oleskan campuran jus kentang dengan madu itu ke wajah anda yang kusam. Diamkan sampai mengering dan bilas dengan air bersih.

4. Menggunakan Jeruk Nipis
Nah, untuk cara yang satu ini anda cukup menyediakan jeruk nipis dan putih terlur. Kemudian peras jeruk nipis untuk diambil airnya lalu campurkan dengan putih telur yang sudah anda sediakan tadi. Oleskan campuran tersebut ke wajah anda secara merata dan diamkan selama kurang lebih 20 menitan. Setelah semua selesai bilas dengan air hangat.

5. Menggunakan Buah Alpukat
Cara kelima untuk memutihkan wajah yaitu dengan campuran buah alpukat dan madu. Pertama iris satu buah alpukat yang sudah anda sediakan untuk diambil daging buahnya. Lalu campurkan dengan dua sendok madu. Kemudian oleskan ke wajah anda yang kusam secara merata dan diamkan sampai mengering. Jika sudah, terakhir bilas dengan air bersih.

Itulah beberapa cara memutihkan wajah yang dapat anda coba praktikan sendiri dirumah. Tentunya cara-cara diatas menggunakan bahan alami yang mudah anda jumpai dilingkungan tempat anda berada. Usahakan untuk melakukan beberapa cara memutihkan wajah diatas secara teratur agar hasil yang nantinya anda dapatkan bisa memuaskan. Saya sarankan pilihlah beberapa cara memutihkan wajah secara alami diatas menurut yang anda sukai. Karena dengan begitu anda akan merasa nyaman saat melakukannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami